Yang saya tak habis pikir, kok bisa ya "liberalisme" diusung bareng sama
"komunisme"? Opo tumon toh? Wah,baru satu-satunya nih di dunia ada organisasi
yang bisa secara bersamaan mendukung liberalisme sekaligus mendukung komunisme.
Hebaaaat, hebaaaaat!!! Ini organisasinya yang supercanggih, atau analisis sang
pengamat yang kacau-balau?

manneke