He...Mas....

Ingatkan Global Warmingnya Al Gore.....ternyata parlemen Ingrris bilang bias
..untuk kepentingan politik....nah padahal wartawan-wartawan kodang kita di
Indo wah muji-muji bukan main..,,aku hanya senyum saja dalam hati....gampang ya
jadi badut.....he...he....
Waktu saya menghadiri International Award di North Texas University sang
professor bilang....dari pada ribut-ribu...yuk kiya invest tanah di
Greenland...........

Lalu ingatkan dulu ribu nulkir ternyata tenaga nukklir paling efisien...

Lalu ribu lagi soal DDT ternyata dibuktikan bahwa DDt itu cukup efisien dan
aman....

Itulah namanya Perjalanan Kehidupan...Saya pribadi salut sama waktu yg
disumbangkan oleh Ny. Mus...dan jangan menganggap enteng itu memacu semangat
kita untuk lebih banyak riset...he..he....membaca....kalaupun ada yg miring-2
itu wajarlah tergantung sudat mata memandang...

Dia manusia satu-satunya yg berani menguraikan kekurangan Islam lho....dan itu
besar manfaatnya...terutama bagi yg ilmunya> Bila beliau menyimpnag kita
luruskan dengan data yg akurat juga......KAN gitu...tapi jangan memaki seperti
rekan lain apalagi bilang PICISAN, PENDETA HOMO...org-org ini pernah diajarkan
sopan santung nggak sih sama mak dan bapaknya???

Salam,

HH