Hello Dudi,

Wednesday, January 17, 2001, 1:07:29 AM, you wrote:
DG> --Ada HTML-nya--

DG> E-mail yang dikirim ini ada virusnya lho ;)
DG> Untung aku d/l pake linux, jadi gak ketularan...
DG> Virus Kak tuh..kemungkinan nyebar gara-gara pake format HTML...
DG> Just FYI aja kok.

ah masa' sih...enggak ada tuh..udah tak scan...
kalo virus MTX khan biasanya ada attachment'nya memang
pake extensi screen saver (*.scr)...

tapi usul bagus jika format imelnya nggak pake HTML..
jadi pake text murni...kali aja ada yang pake pine ;)
he.he..

Best regards,
 kurniawan                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

----------hapus footer ini jika anda ingin me-reply--------
untuk berhenti langganan, kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
archive milis ada di :
http://www.mail-archive.com/milis-balung@brawijaya.ac.id