-----Original Message-----
From: milis-komputeraktif@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Arwan
Gunawan
Sent: 09 April 2007 13:28
To: milis-komputeraktif List Member

Wah, sayang sekali yah, kalau ada senior yang bersedia inisiatif, saya usul
dilanjutkan
dengan nama lain atau kita semua diarahkan untuk migrasi bersama kemilis
lain, sehingga
diwadah yang lain kita tetap bisa saling menyapa sambil menambah teman yang
sudah
steady dimilis tersebut, bagaimana?

Eh, sekalian minta tulung lagi nih, mumpung masih ngumpul.

Di PC kantor saya, antivirusnya sering diupdate, apakah anti virus yang
sudah diupdate tsb.
bisa saya copy kedalam USB kemudian dipaste ke PC dirumah supaya yang
dirumah juga
update? Caranya biasa saja seperti copy paste file data atau ada tekniknya
sendiri. Bagaimana
cek hasilnya?

Trim's,
arwan