IMCW wrote :
> oke daripada ribut ribut, nih saya udah buatkan milisnya di
> yahoogroups dengan nama [EMAIL PROTECTED] kalo mau
> join silakan kirim email kosong ke
> [EMAIL PROTECTED] bagi yang ingin jadi
> moderator silakan unjuk tangan...milis ini kita kelola bersama sebagai
> milis komputeraktif perjuangan...mohon masukannya...
> --
> i made cock wirawan

Benar daripada ribut2 sudah kita migrasi ke millist ini saja, saya sudah
kirim email subscribe kosong ke sini ..... syukur2 "mantan" redaktur KA
ikutan juga membantu solusi bagi kami2 yg masih awam TI.

Masalah hukum bagaimana ? memang sebutannya sama yaaa .... tapi penulisan
berbeda. Beda di "!" dan "i" ....  setahu saya nama majalah aslinya khan
pakai "C" alias ComputerAkt!f .... aaahhhh saya kaya yg tahu hukum saja,
padahal NOL hehehe ... hanya saja menurutku nggak masalah pakai millist
dng nama ini.
Nama singkatan kantor saya di LN juga ada yg pakai, padahal tdk ada
sangkut pautnya dng perusahaan kantor saya.

regard
Riyanto AR