Mohon info n tanggapannya.....belum
ada yang sharing nih.....

-------Original Message-------

From: R1ta
Date: 07/19/06 14:22:09
Subject: Help info lekosit tinggi,hemoglobin rendah....

Dear Dr tomo,tonang,bunda Wati

Minta shring,pendapatnya...para dokter n teman2 sekalian...............

Kemal sudah seminggu lebih batuk pilek....jum'at kemaren 14 juli suhu badannya panas naik turun....
Berat badan 9,1 kg umur 1thn
Akhirnya senen pagi dibawa ke puskesmas ,,,disuruh cek darah..
Takut kena demam berdarah...
Tapi hasil tes darah nya sbb:

Hemoglobin 9,3
Lekosit 28.200
Trombosit 325

Artinya apa ya dok...
Kata dokternya....lekositnya tinggi, banyak virus didalam tubuhnya
Kemungkinan TB ato bronkhitis
Hemoglobinnya rendah...hemoglobin itu HB ya dok..?
Kalo memang Hb nya rendah apa yang harus saya lakukan,,, hb rendahkan anemia...
Tadi pagi tes lekosit nya aja hasil 10.000
Untuk HB tidak di cek....
Saat ini Kemal masih batuk pilek...malas makan nasi........

Saya menunggu jawaban Dan infonya,,,terimakasih banyak sebelumnnya......

Salam
bundaKemal

Kirim email ke