From: Royanda
Sent: Thursday, July 20, 2006 4:01 PM
Subject: [milis-nakita] Anak Susah Tidur {01}

Dear All
Milis Nakita

Anak saya sekarang sudah berumur 6 bulan dan lagi doyan-doyannya maen....tapi berakibat susah tidur untuk tidur dia harus capek dulu baru tidur kadang-kadang sampai dengan tengah malam baru bisa tidur.
Mohon informasinya dari rekan-rekan milis bagaimana bisa mengatasi hal tersebut...

regard

Bapaknya Hafiizh