-----Original Message-----
From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Nana Merukh
Sent: Thursday, September 07, 2006 9:21 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] lidah bayi berjamur {05}

Dear Maminya Darrell,
Kalau saya biasanya setiap pagi, sehabis mandi, lidah saya bersihkan
dengan kain kasa steril. Kain kasa dililitkan pada jari kelingking kita,
trus dicelup di air matang, dan dipakai untuk membersihkan lidah bayi
secara perlahan2.
Semoga membantu.
Salam, mamanya SPD