-----Original Message-----
From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Yuliana
Dewi
Sent: Thursday, September 07, 2006 11:28 AM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] tanya menu untuk Rafa {02}

Pa, seharusnya umur 4 bln belum dikasih MPASI, cukup susu (ASI, formula,
ASI+Formula) aja. Bahkan setau saya ada aturan yang mengharuskan setiap
produsen makanan bayi untuk memproduksi makanan hanya utk 6 bln ke atas,
sayangnya masih ada aja produsen yang bandel.
Tapi ya... pilihan tetap di tangan bapak, yang terpenting yang terbaik
buat si kecil.
Kalo soal menu, yang dikirim mbak Uttiek barusan bisa juga pa, yang
penting tidak alergi, dan kalo saya biasanya untuk pertama
memperkenalkan rasa, saya kasih satu persatu dulu, nggak dicampur,
misalnya kalo menu buah, apel saja dikukus lalu diblender dan kasih
susu.

yuli