Mama Diva...
yang saya tahu kenapa nggak boleh itu alasannya karena rumput fatimah itu
menambah kontraksi semakin hebat makanya persalinan menjadi cepat, tidak
bermasalah bagi kondisi yang kuat, akan berakibat fatal jika kondisi
kurang memungkinkan begitu kira-kira, makanya kita mabil tengahnya saja
boleh mengkonsumsi dalam jumlah yang tidak berlebihan, kalau tidak
mengkonsumsi/mau normal, ya itu lebih baik,

Salam
Maf

E-mail dari Sekretaris Indogrosir Bandung Tentang