Bu, saya juga begitu dan ada satu teman saya juga. Malah teman saya tidak bisa minum tanpa es batu. Jadi dia bukan hanya sekedar dingin saja...tapi anaknya juga dibawah 3 kg. Yang penting jangan manis. Itu saja....

"Lilis" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com

08/11/2006 12:43 AM
Please respond to milis-nakita