________________________________

From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Lidya
Chantique
Sent: Thursday, November 16, 2006 4:02 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Berat Badan Rendah {01}

Moms....

Help me doonk.....Anakku, Khansa 5,5 bulan berat badannya hanya 6,4 kg.
Padahal makan dan minumnya biasa sesuai dengan jadwal yang diberikan
DSA-nya, tapi anakkku memang sesekali suka muntah. Oleh DSA-ku malah
dirujuk ke dr. ahli gizi. Sebenarnya aku agak kecewa, kenapa DSA-nya
malah merefer ke ahli gizi? Sementara anakku ini suka muntahnya dari
umur 2 bulan, bukankah harusnya dicari penyebab muntahnya?

Sebagai seorang ibu, feelingku anakku bukan kurang gizi, karena
tingginya diatas normal (sekarang khansa sudah 67 cm, diatas rata2 untuk
bayi seumurannya).

Moms, ada ga yang punya pengalaman kaya aku?Aku hanya ingin anakku lebih
berisi sedikit (ga usah kelewat montok
<http://www.ayahbunda-online.com/forum/topic/rteditor/smileys/smiley36.g
if> ).

Bantu aku donk, kalo emang ada yang punya pengalaman seperti aku, apa
yang harus aku lakukan, menu-nya seusia dia harus bagaimana?

Thanks,

Lidya

Arsip
http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/