Dear all,
memang ada 2 kemungkinan kondisinya, apakah memang dari unsur kepekaan bayi
yang memang sangat sensitif pada hal-hal yang di luar dari indera ke-5
manusia pada umumnya ataukah memang adanya gangguan dari organ tubuhnya
yang tidak beres.

tapi bisa dilihat dari apakah setiap hari dan pada kisaran jam yang sama
bayi Mba Mel seperti itu.

kalau anak ku dulu kisaran jam 11 malam - 1 pagi juga nangis kejer.

malah pesan orangtua dulu jgn suka nyanyi saat tidurin anak tengah malam,
krn wktu anakku yg ke-2 malah ngundang mahluk halus [kuntilanak] datang
tapi menghilang wkt azan subuh.

memang benar saran M'Noor, baiknya diperbanyak doa terutama menjelang dan
saat anak tidur.

Tqb4
Pris.

                      "Noor Widya"

                      <[EMAIL PROTECTED]>         To:       "milis-nakita List
Member"
                      Sent by:
<milis-nakita@news.gramedia-majalah.com>
                      [EMAIL PROTECTED]        cc:

                      majalah.com                        Subject:
[milis-nakita] Anak suka menangis tengah malam
                                                          {04}

                      01/04/2007 04:10 PM

                      Please respond to

                      milis-nakita

Karena aku sudah pernah mengalaminya ....
Jadi tahu deh....
Siap2 ya baca alquran.....