  From: Ana Herdiani
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Wednesday, January 10, 2007 10:29 AM
  Subject: [milis-nakita] [milis Nakita]Pasca Op caesar... {08}

  Maaf Pak Bowie,

  Saya kok kurang mengerti apa hubungan-nya cerita bapak dengan melahirkan
caesar....
  mungkin cerita kupu-kupunya boleh di posting...

  Terus satu lagi, saya kurang berkenan...dengan note poin 2....., mungkin ada
beberapa ibu yang menjadi pemalas ( tapi saya yakin tidak banyak ) setelah
operasi caesar, karena itu tidak terjadi pada saya dan ibu2 lain yg saya kenal
yg juga menjalani caesar.

  Regards,
  Ana