Pak, Anaknya ASI gak ? Kalau ASI bukannya memang begitu ? Anak saya selama
full ASI (+/-5 bulan) pup-nya kuning lembek sekali, seperti biji nasi
keluarnya dan sehari 3 kali......

Maaf kalau tidak membantu

"Ahmad Fathoni" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
10/01/2007 04:57 PM
Please respond to milis-nakita

        To:     "milis-nakita List Member"
<milis-nakita@news.gramedia-majalah.com>
        cc:
        Subject:        [milis-nakita] Anak bayi BAB terus {01}

Dear Nakita ?ers
Anak ke -2 saya, Farhan (umur 21 hari) sampai skrg sering sekali BAB,
walaupun sedikit-sedikit. Dalam sehari semalam mungkin bisa puluhan kali.
Jadi kalo bangun tidur, atau lagi nangis, menggeliat (jawa : ngolet) maka
akan keluar BAB nya, walaupun dikit. Demikian juga kalo lagi pipis,
biasanya ada fecesnya.
Apakah ini normal..?
Mohon sharingnya kalo ada yang punya pengalaman atau artikel ttg ini, dan
bagaimana penanganannya.

Terima kasih.
Salam
Abi nya Fatiyya dan Farhan