  From: Intan, Indah Nuragustin
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Wednesday, January 10, 2007 5:14 PM
  Subject: [milis-nakita] 13 bulan pasca melahirkan belum dateng bulan {02}

  Mba Maya,

  Sharing pengalaman. Saya kembali mengalami haid pasca melahirkan setelah anak
saya berusia 18 bulan. Saya melahirkan lewat proses kelahiran normal.
  Saya pernah baca literature bahwa tidak masalah tentang hal tersebut, bahkan
ada yang sampai anaknya berusia 2 thn baru kembali mendpt haid. Dokter juga
bilang begitu. Pada tiap orang kondisinya berbeda-beda.

  Tidak perlu khawatir. It's normal and nothing to worry ...
  Semoga membantu.