  From: Diani Najwa
  To: milis-nakita List Member
  Sent: Monday, December 10, 2007 9:25 AM
  Subject: [milis-nakita] {02}

  Dear mba Ela
  berikut ini artikel yg dari Nakita...
  dan menurut kesimpulan dari pengalaman saya yg terpenting adalah

  1. Pada saat anak makan buat suasana yg menyenangkan...setiap anak pasti
beda2 ya..ada yg sambil maen, ngobrol dsb

  2. Semakin dipaksa semakin susah anak makan..karena suasana jd tidk
mnyenangkan
  pada dasarnya anak yg normal tidak akan membiarkan dia kelaparan...jd klo dia
sedg tdk mau makan..kita sabar sj dia akan minta klo dia lapar

  3. Ibu atau pengasuh harus punya kesabaran ekstra ketika menyuapai anak...dg
begitu anak akan merasa nyaman dan menyenangkan...klo ga sabar bisanya kan jd
emosi...nah ini yg bikin anak jd ikutan emosi...alias GTM ato bahkan
nangis2...anak kan peniru ulung he he

  4. Buat menu makanan yg bevariasi, mis karbohidrat kan ga harus nasi bisa
mie, macaroni, dsb (yg tanpa MSG lo ya..) kemudian sajika semenarik mungkin.

  Soal suplemen makanan utk mendongkrak nafsu makan...klo saya kok tidak
percaya(pengalaman pribadi jg he he).

  sebelumnya maaf kalau kurang berkenan,

  Salam,
  Diani