Dear parents..ada yang bisa bantu gak kenapa yah anak ku usianya uda hampir
7bln kurang 3hari kok blm bisa merangkak ya, BBnya terakhir 7,5kg PB 67cm apa
terlalu gendut ya?sebetulnya sih dia sudah bisa tengkurap tapi setelah itu
bukannya merangkak kedepan malah kesamping, terus setelah tengkurap jg malas
sekali untuk balik badan sendiri pasti kalo udah capek tengkurap dia nangis dan
aku langsung balikin badannya lagi, pernah sih aku liat dia balik badan sendiri
1-2 kali setelah itu gak pernah lagi
  mohon masukannya ya, thanks
  fitrini

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke