selamat siang semua

mo share nih, anak saya vrgil cowok 2 tahun
di kulit tangannya ada bintik2 merah. sepertinya dia alergi sesuatu mungkin ikan (kata omanya) krn saya belum ke dokter takut dikasih antibitik

kira2 ada ibu yg tau salep apa yg bs saya gunakan u mengurangi bentol2nya y
terimakasih
Netkuis kini hadir kembali!

Main, raih poin setinggi-tingginya, dan menangkan hadiahnya dengan total hadiah
sebesar 10 JUTA Rupiah!!

Kami tunggu aksimu di Netkuis EURO. Klik di http://netkuis.telkom.net/euro
Kini telah hadir Protector, layanan keamanan online yang dapat digunakan
langsung saat menjelajahi internet kapan saja dan di mana saja. Dapatkan secara
GRATIS layanan Protector hingga 15 September 2008. Klik ke:
http://protector.telkomspeedy.com

Kirim email ke