Saya baru2 ini menagalami hal yang sama.
Tapi karena saya ngotot untuk tidak membawa anak saya ke dokter karena
yakin klo pileknya anak saya hanya
karena perubahan cuaca saja, jadi saya mencoba hal yang sama dengan yang
pernah mbak lakukan.
Saya tetap menggunakan minyak telon+bawang merah yang saya taruh di ubun2
anak saya ketika dia tidur malam, dan selama 1 minggu anak saya
tidak saya mandikan (hanya lap saja).

Klo pagi siang dan malam saya berikan lauran NaCl, dan menurut saya
membantu banget, ditambah saya berikan asupan gizi dan vitamin.
Sukurnya anak saya makannya masih tetap doyan, jadi kurang lebih 2 minggu
pilek nya bisa hilang beneran.
Satu hal lagi, anak saya rajin saya berikan air putih anget. O ya klo
tentang balsem transpulmin, anak saya gak kuat kulitnya jadi sekali pernah
saya berikan,tapi karena merah2 di punggungnya, jadi dech saya gak lanjutin
lagi.

Mudah2an sharing saya bisa bermanfaat ya mbak..

Thanks and Best Regards
Nora

"valencia" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/23/2008 01:24:07 PM

Please respond to milis-nakita@news.gramedia-majalah.com