kalau aq perbanyak kasih air putih sama anak kita,atau makanan yang
mengandung kaldu trus obatnya selain pake larutan NaCl dimalam hari juga aku
kasih beras kencur biar hangat kebadannya dan bisa mengencerkan
ingusnya,karena pada dasarnya pilek akan sembuh dengan sendirinya asalkan
asupan makanan/minumannya baik.oya sebaiknya anak kita rajin mengkonsumsi
madu/sari kurma.
mudah-mudahan membantu

On 7/23/08, valencia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear nakiters
> sharing dunk kalo ada yg pny pengalaman pake trnaspulmin n breathy untuk
> anaknya? ada efek samping gak?
>
> sikecil saya virgil 2 thn td malam rewel bgt gak bis atidur krn bernafas
> lewat mulut
> sdh saya oleskan obat tradisional bawang+ m telon tapi tdk byk membantu
>
> ada rekan yg tau obat efektif u pilek anak??
> makasih sebelumnya y

> Netkuis kini hadir kembali!

> [...]

Kirim email ke