Mbak uttiek,anak** gak boleh msk ke dalam ruang seminar ya, saya mau tanya, apa
dsn kalau kita bawa anak ada tempat penitipan dan apakah terjamin keamanannya,
masalahnya saya gak ada baby sitter.Thx

  ----- Original Message -----
  From: uttiek
  To: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
  Sent: Thursday, July 24, 2008 4:06 PM
  Subject: [milis-nakita] Bila Free Ticket Belum Diterima {01}

  Dear nakita-ers,

  Free ticket Smart Parents Converence sudah mulai didistribusikan sejak hari
Jumat, 18 Juli 2008
  untuk mereka yang namanya sudah masuk dalam daftar yang saya posting
sebelumnya namun sampai besok belum menerima kiriman ticketnya,
  silakan langsung menghubungi Sdri. Ami di 0817 23 84065.
  untuk semua pertanyaan mengenai free ticket dan acara hari Sabtu Anda akan
dibantu oleh Sdri. Ami.

  Sampai jumpa di JCC

  Salam,
  Moderator

  Visit our websites : duniasoccer.com hai-online.com ideaonline.co.id
nationalgeographic.co.id otomotifnet.com tabloidnova.com
  Communicate with other people : duniasoccer.com/forum hai-online.com/forum
ideaonline.co.id/forum otomotifnet.com/otoforum tabloidnova.com/forum
  Published by : Magazine Division - Kompas Gramedia

Kirim email ke