-----Original Message-----
From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of uttiek
Sent: Friday, July 25, 2008 1:42 PM
To: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
Subject: [milis-nakita] Bila Free Ticket Belum Diterima {03}

Dear Pak Suwarno dan nakita-ers,

Kalaupun sampai hari ini tiket belum Anda terima tapi nama Anda sudah
masuk dalam daftar,
Anda *tetap bisa hadir*.
caranya; silakan menghubungi Sdr. Ami di *Sdri. Ami di 0817 23 84065*

di tiket yang Anda terima akan terulis kelas mana yang bisa diikuti,
seandainya Anda berminat pada kelas yang lain silakan membeli tiket
untuk kelas yang Anda minati di tempat acara.

khusus untuk yang belum menerima free tiket, tapi sudah terdaftar, Sdri.
Ami akan menjelaskan Anda bisa masuk ke kelas yang mana.

Semoga membantu

salam,
Uttiek

Suwarno wrote:

> Dear mbak Uttiek,
> Iyya sampai Kamis tiket belum saya terima... mudah-mudahan Jum'atnya
> bisa saya terima..
> Terus Kelas seminar mana ya.. yang diperuntukkan bagi penerima Free
> Ticket...???
> Boleh milih gak ya dari Jadwal hari Sabtu dibawah.. atau sekalian
> untuk 2 session ya pagi sama sorenya...
> Terima kasih
>
> *Sabtu, *
>
> *26 Juli 2008*
>

> *Kelas Seminar*
>

> *Harga Tiket*
>
> Pkl. 09.00 – 12.00

> [...]

href="http://www.duniasoccer.com";>duniasoccer.com</a>  <a
href="http://www.hai-online.com";>hai-online.com</a>  <a
href="http://www.ideaonline.co.id";>ideaonline.co.id</a>  <a
href="http://www.nationalgeographic.co.id";>nationalgeographic.co.id</a>  <a
href="http://www.otomotifnet.com";>otomotifnet.com</a>  <a
href="http://www.tabloidnova.com";>tabloidnova.com</a><br>Communicate with other
people : <a href="http://www.duniasoccer.com/forum";>duniasoccer.com/forum</a>
href="http://www.ideaonline.co.id";>ideaonline.co.id/forum</a>  <a
href="http://www.otomotifnet.com/otoforum";>otomotifnet.com/otoforum</a>  <a
href="http://www.tabloidnova.com/forum";>tabloidnova.com/forum</a><br>Published
by : Magazine Division - Kompas Gramedia</font>

Kirim email ke