maaf untuk penggunaan oxygen spray sebaiknya konsult dulu sama dokter karena
harus sesuai dengan kebutuhan.biasanya kalau anak tersebut memang sering
terserang asma maka dia akan diberi dosis oleh dokter untuk penggunaan
dirumah.memang kalau dirumah sakit pasti diuap,dirumah juga bisa diuap ada
alatnya dan kita tinggal masukkan obatnya,tapi maaf alat dn obatnya saya
lupa,untuk anak dibawah 1 tahun diuap lebih baik.oxygen spray bisa dibeli di
apotik tapi konsul dulu sama apotekernya ya mba....maaf tidak banyak
membantu

On 7/31/08, Eva Hayaty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  kebetulan anak sy kemaren sempet kena asma jg, umurnya 7 bln 3
> mgg...selama 3 hr kmrn akhirnya diuap dan sekarang Alhamdulillah
> membaik..saya mau tanya apakah oxygen spray aman untuk bayi di bawah 1
> tahun? biasanya beli dimana? thanks...

Kirim email ke