  From: Nugra Kusumawati
  To: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
  Sent: Wednesday, August 13, 2008 8:15 AM
  Subject: [milis-nakita] Terapi Autis ada dimana yach...??? {01}

  Dear Nakiters & Moderator...

  Saya punya keponakan kebetulan dia tinggal di Magelang dan dia positif
menderita Autis, sekarang keponakan saya itu berusia 2 tahun 6 bulan.adakah
dari Nakiters atau mungkin moderator yang tau tempat terapi untuk anak-anak
penderita Autis di Magelang..??? Kalau ternyata disana tidak ada.mungkin di
daearah Jakarta & sekitarnya.??? Saya sama suami berencana mau membawa
keponakan saya itu ke Bekasi kalau ternyata di Magelang tidak ada tempat untuk
terapi..saya tunggu informasi dari Nakiters dan Moderator.

  Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih

  Salam
  Mama Ai

Kirim email ke