Ada ngirim berita penting nih........
________________________________________     Hati2 yah....
FYI, anything could happen in Jakarta.
Gue asumsiin lo semua pasti udah pernah denger kalo

    di mall2 atau di tempat2 umum gitu, suka ada orang

    yang dengan sengaja disenggol, dipegang dll- terus
barang2 yang dia bawa diambil.

Bisa perhiasan, HP dll. Ternyata, para penghipnotis

    itu juga sekarang ngincer cewek buat dijual.

    Biasanya sih - katanya di jual di Batam

Gue gak tahu hal itu sebelum gue ngalemin sendiri.

Jadi ceritanya nih, beberapa hari yang lalu gue ke

    Carefour Cempaka Putih sama cowok gue. Tapi dia
nggak ikut turun, karena gue Cuma mau beli biskuit

    doang buat kakak gue yang lagi sakit.

    Nah, di Carefour situ kan mesti naik semacam tangga

    jalan gitu kan? Waktu itu kebetulan gue lagi bengong.
Tiba-tiba, pas udah mo sampe atas, dari arah tangga

    jalan menuju turun ada ibu-ibu yang secara mendadak

    aja dia nyodorin semacam benda sebesar tutup botol

    coca cola ke depan muka gue.
Benda itu kaya batu atau semacam itulah tapi

    berkilauan gutu warnanya keperakan. Untung gue

    lagi bengong, jadi gue nggak bener-bener fokus

    ngeliat benda itu dan gue cuma melihat sekilas aja ke

    ibu itu sambil rada-rada mikir; siapeeee lagi nih orang?
Gue kenal nggak ya? Gitu doang. Sambil jalan cari

    barang, gue mikir jangan2 dia termasuk orang2 yang

    suka menghipnotis orang lain buat diambil

    barang-barangnya.
Tapi saat itu gue gak bawa apa2 n' gak pake

    perhiasan pula. Baju gue juga cuma kaos biasa ama

    jeans. BTW, karena ngantrinya panjang, gak sampe

    lima menit gue langsung balik ke mobil lagi gak jadi

    beli. Ternyata bo, baru aja mobil gue mau keluar

    parkiran, mendadak gue ngantuuuuk sengantuk2nya.
Langsung jatuh gitu! Untung sebelumnya gue sempet

    cerita pertemuan gue tadi ke cowok gue. Dia tuh

    sampai nampar2in gue - abis itu minta maaf sih tapi

    gue gak bangun juga. Gue ngerasa di namparin dan

    manggil2 gue, tapi gue gak bisa buka mata gue atau

    bergerak, ngerasain sakitnya aja nggak!
Pokoknya gila banget deh!
BTW, gue baru sadar pas udah mo nyampe rumah gue,

    itu juga pake acara muntah dulu.

    Ternyata, adenya temen cowok gue pernah ngalemin

    kejadian yang sama.
Intinya, orang-orang macem itu ngincernya

    cewek-cewek yang kelihatannya sendirian dihipnotis

    gitu, lo kan jatuh tuh? Nanti dia yang ngaku2 sodara

    lo terus lo dibawa deh sama dia. Dan biasanya emang

    dijual ke Batam.
So, hati-hati ya buat semuanya. Yang cowok, inget,

    jangan tinggalin cewek lo kalo lagi jalan di tempat

    umum gitu.
Kejadian kaya gitu sih, siapa coba yang nyangka.

    Iya, nggak?

- free email [ http://webmail.orangmedan.com ]
- Friendster [ [EMAIL PROTECTED] ]
- Mail Archive [http://www.mail-archive.com/milis-orangmedan@yahoogroups.com/ ]

*Keluar/Cuti          : [EMAIL PROTECTED]
*Email 1 Buah / hari  : [EMAIL PROTECTED]
*Mailing Moderator    : [EMAIL PROTECTED]

Mohon pesan-pesan yang tidak perlu di hapus, supaya menghemat bandwith.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke