<DELETED>

> Kalo soal ini saya jadi inget banyaknya "harapan" orang bahwa dosen di LN
> itu kerjanya hanya "riset dan sedikit ngajar".  Ternyata itu khayalan.
> Pengalaman di sini malah nunjukkin sama saja 8-)

Nah, kalau ternyata sama, apa dong yang membedakannya ? Dari sisi
kualitas apakah sama juga ? Tentu tidak bukan ? Apakah mental dan
karakter bangsa kita yang emang udah gak bener ??? 8-)

> Kerjaan administrasi tak bisa dihindari, malah lebih buruk (nggak punya
> supporting staff seperti di Gunadarma).

Kalo yang ini mah mending balik ke Gunadarma aja Pak, kan lumayan
walaupun jadi Kepala Bagian Penitipan Sepeda mah...8-)

> Plus kerjaan kuli h eh eh (ngangkat monitor SUN 21 inch 2 lantai,
> misalnya).

> IMW
<DELETED>

Regards,