-----Original Message-----
From: I Made Wiryana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 24, 2004 2:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [GUNADARMA] curhat

On Tue, 24 Aug 2004, Laurentius Malau wrote:

> Hehehe mas itu belum apa2x,
> Anda muksin lupa dng "kelelahan" anda waktu mo' bayaran...
> Kalo menurut saya improvement Birokrasi di kampus ini masih belum
> keliatan, seingat saya dulu waktu posting mengenai "bank DKI" gak tau
> dah apa sistem Onlinenya emang sudah terwujud...

Setahu saya kesulitan pembangung sisten Online dg bank DKI itu bukan
karean di pihak Gunadarma (seingat saya waktu itu sudah diterangkan
deh), atau karean memang penjelasan tersebut bukan yg diharapkan 8-) (yg
diharapkan adalah sebaliknya he he he)

> Belum lagi waktu transfer penulisan Tugas Akhir saya dari poltek UI
> saya ke format gunadarma.... Susahnya bukan bikin penulisannya, tapi
> ketemu yang berwenangnya yang susahnye minta ampun, muksin lebih
> gampang ketemu Zinedine Zidane ataw Tom Cruise,

Saya sering ngadepin mahasiswa yg "cari-cari dosen" (biasanya mereka
jarang yg tahu kalau saya juga dosen, mungkin dikira mahasiswa juga).
Banyak yg mencari bukan di "jadwalnya".  Jadi misal sudah diberi tahu
hari Selasa si dosen tidak ada, eh malah dicari pas hari Selasa.

************
Mungkin bisa lihat threadnya di arsip mlist postingan saya.... :))
padahal dah mo ketemu pas jadwalnya bimbingan.... [EMAIL PROTECTED]@^#& Skdr
masupan coba lihat dari secara obyektif... Jangan pake "statistik"
donk...ixixix

------------------
Saya pernah juga nulis skripsi dan penulisan di UI, dan kalau dibilang
birokrasi ketemu dosen di GD terlalu sulit, saya fikir tidak juga.
Masih mirip dg di Perguruan Tinggi lainnya koq 8-)

> Inget lagi cerita waktu gue harus bayar keterlambatan sktr 500.000,-
> waktu mo lulus, waktu itu ijazah kursus gue belon ter-aplot ke bagian
> Jurusan, shg data gue gak ada.... Hhhmmmmm ; ya udah akhirnya gue
> suruh nunggu sampe data ter-upload dan disisi lain gue harus melakukan

> "perpanjangan" semester..... So gue kudu bayaran dah....

Sebetulnya perntanyaanya adalah kenapa waktu mengurusnya mepet (saya
juga pernah nyaris mengalami hal ini di UI).  Ya terus terang yg salah
ya saya.
***********************************
Saya orangnya saklek bos,.. Bahkan saya lulus kursus bulan februari,...
Tapi datanya belon ke aplot sampe bulan september.... Bingung kan....
Hayooo siapa yang ngaco... Hahahaha
Kalo masih penasaran saya bisa provide data selengkap-lengkapnya ; atau
kalo kisanak punya akses ke Lepkom Coba bisa lihat jadwal kursus AS400,
yang selama hampir 2 bulan (sabtu teruss...), gak perlu kan yak aye
attach hasil scanningnya....
Hmmm kalo aye gatri Hukum, dah aye sue tuch... Bu bertha...jiakakaka

Aye juga tau kok tentang siape itu IMW, pak Onno, dll... Mereka
memanglah orang2x yang "berperan" dalam dunia teknologi informasi di
Indonesia, Tapi saya bukan tipikal mengkultuskan orang...hahaha ; jadi
kalo salah tetep kudu dikritik spy mereka "bermanfaat" bagi negeri
ini... jiakakaka

-------------------------
OH ya di Jerman saya juga "Nyaris" mengalami hal yg sama. Hampir lupa
bayar SPP. Dan waktu transfer dari Bank ke Kas kampus sekitar 10-14 hari
(he he he jangan heran di negara modern ini, masih ada rentang waktu
antara bank).  Saya sudah deg-degan gimana kalau jadi tidka terdaftar
dan ada resiko visa tak bisa diperpanjang.

Saya ngadep bagian adminsitrasi (pagi-pagi hanya buka sampai jam 12.00
dan harus antri panjang).  Minta "keringanan", dan jawabnya hanya "Salah
sendiri kenapa kamu mepet bayar dan ngurusnya".

Problem siapa ? :-p,..... Jiakakak

Salam,
Laurent
Eks NPM : 18100018