> --yah, memang ide harmless hacking atau happy hacking ini didapet dari
> GTmHH Carolyn Meinel, dan terlepas gimana CM itu sportif ata tidak
> dengan konsepnya, yang aku tekanin adalah ide tentang hack yang nggak
hehehe ... menurut saya, melaporkan hasil perbuatan 'anak-anak didiknya'
sendiri ke agen pemerintah nggak begitu termasuk dalam pertanyaan "sportif
apa tidak". itu sih udah jelas-jelasan namanya membuat simpatisan h/p/v/a
jadi tercemar.

> berbahaya, meski batasan bahaya atau tidak sangat relatif dan mudah
> dimain-mainin. Buatku; hacking adalah kesempatan besar untuk mempelajari
> cara kerja suatu sistem, cari bug atau hole-nya, cari tahu cara
> nutupnya. simpel, tapi nggak menarik buat kebanyakan orang mungkin..
> hehe jangan kalah sama mahasiswa dong, hacker boleh idealis juga kan :P
silakan, dan dengan sepenuh hati saya dukung.

> -- saat ini aku coba bikin manual, atau tulisan tentang network dan cara
> kerjanya, mencakup beberapa trojan favorit serta cara kerjanya
> pula,sedikit berbagi pengalaman & tips. hehe.. ndak mau kalah dong sama
> hackerlink atau k-elektronik.
heheheh. mungkin mas bersedia agar artikelnya disumbangin juga ke
k-elektronik?

> --yes, nirvana is my fav band

(heheh ... waktu gue masih di arizona dulu hampit tiap malem tuh
ngedengerin lagu - lagunya nirvana yang ada di tempat tonkrongan gue
(lithiumerror's den >:)

> --oh yang ngejawab nih kecoak yang terkenal itu yah..waduh jadi minder
> kita.. :)
bukan. ini cuman salah satu yang kebetulan kebagian ngebuatin
gambar-gambar buwat site-nya kecoak :)

[EMAIL PROTECTED]
"It's dangerous to be right when the authority is wrong" - Voltaire

 peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
 unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
 http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
 http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)

Kirim email ke