>Telpon aja ke nomer itu, trus tanya di mana alamatnya. Kan beres ?
>Ngapain nyusahin orang ???

begini:
Dia itu barusan pindah rumah & ada barang gue yg kebawa ama dia,
meskipun bolak-balik-bolak ditegor nggak ada respon makanya
gue pingin tau tempatnya dia..........
masalahnya orangnya itu nggak mau ngasih tau dimana alamatnya,
Nah, kalo ane tau khan bisa langsung didatengin ....en JREEENG,
SURPRAIIIIIS........  :-)

Begitchu benernya,.......

Buat yg laen
Harap maklum
en stay cool baby......
:-)

Cup Cup Wau Wau.......!!

 peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
 unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
 http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
 http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)

Kirim email ke