On Thu, 10 Dec 1998, Pengin Mati wrote:

> Eh,aku biasanya suka ngamatin header email dari para miliser, aku  mau
> tanya gimana caranya menset message id di belakang @? misal

> disitu kayaknya ada yang diset langsung oleh pop (rad.net) tapi
> kelihatannya ada yang diset sendiri misal @default..betulkah begitu?

Kalo pake Winblows
1. Klik kanan Network Neighborhood
2. Klik Tab Idenfication
3. Isi Computer Name mis : hackerlink.or.id
   Isi Workgroup         :
   dst ...

Kalo pake *nix
- Edit /etc/hosts

Mailnya akan punya @default dibelakang nya kalau computer name nya tidak
diganti (cuman pake setting default window, yg namanya memang 'default')

> Dan aku mau nanya lagi,untuk menambah header yang kita inginkan, apakah
> itu hanya bisa untuk aplikasi LINUX saja? misal X-group, X-sender..dst.
> Ada yang tahu gimana caranya untuk aplikasi windoz, macam outlook atau
> eudora? Dan potongan header dari cyberbug ini (sori kalau gue potong

Sudah dijawab si Rhayader :)

> tanpa ijin) ada grup, dan misi tapi nggak pake X didepannya. Kenapa bisa
> demikian?

Lupa ngisi X- nya! ... heheheh, suka2 kita aja, asal gak dikenal oleh mail
server sebagai perintahnya, contoh pada bagian Misi : isi nya sebenarnya
'Adili $oeharto dan Keluarganya!' tapi berhubung saya pake dollar ($)
sebagai ganti 'S' jadinya ya seperti itu ... kosong karena dianggap
sebagai data/variabel. Tapi udah diperbaiki kok :)

CyberBug
[http://www.k-elektronik.org]

 peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
 unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
 http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
 http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)

Kirim email ke