>  Waktu pakai sopwer webcelerator  koq ada address 127.0.0.1 apa sih
>  kekhususan dari ip tsb ?....pas lagi surf ada HP yang ada tulisannya
>  " FREE KEVIN " (MITCNICK ??) dan ada waktu hitungan maju sampai
>  kedetik2nya..sekilas saya baca kalau Kevin ini di
>  tahan/dipenjara tanpa melalui proses pengadilan...karena awam sekali
>  dan baru kenal inet bisa nggak rekan2 kasih gambaran sedikit tentang
>  Kevin ini..(Hacker ??)

127.0.0.1 adalah alamat untuk local host

siapa kevin mitcnick itu ???

Seorang hacker yang telah masuk ke suatu jaringan komputer dan membuat
kekacauan disana [ singkatnya =) ]

Keterangan lengkap, silahkan baca di :
http://www.kevinmitnick.com/about.html

  system
[ http://www.hackerlink.or.id ] question reality - be paranoid (?)

 peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
 unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
 http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
 http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)

Kirim email ke