kawan, aku ni nggak ada bekgron komputer (bekgronnya hukum sama filsafat
hehe..nggak nyambung) tapi bener-bener mau expertise di networking,
mumpung ada kesempatan. Tapi akhir-akhir ini aku kebingungan sendiri
sebab materi yang aku pelajari aku ambil secara acak, setiap hal yang
berkaitan dengan networking pasti aku telan.emang sih kalau make-make
program nakal macam BO dan gerombolannya itu udah "ahli"
hehhehehe..bahkan nyempetin bikin manualnya segala..tapii kalau nggak
tahu cara kerjanya kok ndak enaak ya..
Mungkin anda-anda yang pengalaman ada komentar tentang urutan yang harus
aku pelajari ini:
1. belajar tcp ip dan protokol sekitarnya(ftp, http, dll)
2. belajar registry
3. belajar unix command
4. mulai pake linux
5. ??
Aduh, aku bener-bener bingung nih, seperti misalnya apakah aku harus
belajar pula programming language? Urutan-urutan yang memudahkan inilah
yang aku ndak tahu..karena itu aku minta tolong seandainya anda punya
semacam kurikulum atau saran, tolong kasih ke saya yah.. lewat japri
kalau seandainya yang laen terganggu.
mua kasih yaaaa....

{pengin mati}