On Wed, 13 Jan 1999, admin wrote:

> Hal dikarenakan beberapa faktor :
> 1. Banyaknya spam yang ditujukan kepada milis ini.

Bisa diatasi dgn peringatan, selanjutnya mail langsung ke
[EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]

> 2. Seringkalinya topik yang diperbincangkan ke milis ini melenceng dari
> permulaannya.

Ah ... iya, mungkin perlu tambahan keterangan di footer ttg topik.

> 3, Lalu lintas email yang berada di milis ini sangat rendah.

Mmmm ... dulu hh-chat pernah rame, tapi sekarang mati tak mau hidup segan
sama juga dgn underground nya Andry ... biasanya karena topik2 yg jadi
kurang menarik atau sebab nomor 1 dan 2 diatas.
Solusi? ... saring topik2 tak relevan, dan kalo perlu admin ikutan sebagai
moderator atau memberikan umpan topik

> 4. Dan beberapa faktor lainnya.

Admin nya capek misalnya, bosan, habis ini anak2 hackerlink gemesin deh :)

> 1. Menurut anda apakah milis ini masih bermanfaat bagi anda ???
> alasannya ???

Saya dapat beberapa teman baru dari sini :)

> 2. Menurut anda apakah milis ini harus diperketat lagi peraturannya ???
> alasannya ???

He eh.

> 3. Menurut anda apakah milis ini harus menggunakan metode moderate ???
> alasannya ???

Asal gak cape boleh aja, ato kamu angkat beberapa asisten kalo rencana mo
moderate milis (mirip indonesia-l yg punya beberapa topik moderator).

> 4. Menurut anda berapa persen ilmu yang anda terima dari milis ini ???
> alasannya ???

:)

> 5. Haruskah milis ini dihentikan dan diganti dengan webboard, yang dimana anda
> tidak usah memusingkan masalah spammer ???

Milis <> WebBoard dan tidak bisa disamakan/digantikan

> 6.Mengenai onshop, apakah hackerlink harus masih tetap berjualan ??? alasannya
> ???

Information should be free :) ... tapi seandainya niatnya mo bantu sebarkan
informasi, saya kira sekedar biaya penggantian CD dan ongkos burning masih
wajar :P

> 7. Mengenai site hackerlink, apakah hackerlink perlu merubah design ??? isi /
> konten yang ada ??? dan hal - hal lainnya ???

Saya gak terlalu pusing dgn design, yang penting isinya (lagian kalo di
browser saya - lynx - isi hackerlink.or.id tidak ada bedanya dgn isi teks
yg saya 'cat')

> 8. Fasilitas apakah yang anda inginkan dari hackerlink ???

Sembako gratis :) ... buat dibagi ke anak2 yg tidak mampu. (I mean it!)

> untuk milis hackerlink, maka dengan terpaksa kami harus mematikan fasilitas

Lho siapa yg maksa? :P

>   system

CyberBug
---
Microsoft is considering changing the command "Press Any Key" to
"Press Return Key" because of the flood of calls asking where the
"Any" key is.

peraturan   milis hackerlink :         [EMAIL PROTECTED]
unsubscribe milis hackerlink : [EMAIL PROTECTED]
archive     :  http://www.mail-archive.com/milis@hackerlink.or.id
http://www.hackerlink.or.id - question reality - be paranoid (?)
http://www.hackerlink.or.id/ekh  -  erratum krack house site (!)
http://www.hackerlink.or.id/spx  -  SpeltraniX all the way   (X)