Saya amati milis ini  dari dulu sampai kemarin,  kebanyakan orang menganggap OS Linux
sangat powerfull ??? Saya jadi kepingin mencoba menganti OS saya nich. Dari Win98 ->
Linux.

Tapi.....apakah linux dapat compatibel di komputer saya ??? Dan programnya yang sering
saya gunakan gimana ??? Bentrok ngakk ??

Spek :
Intel Pentium II 350 Mhz, MB P2B Asus, Memory 64 Mb Visipro - 100 Mhz, VGA 16 MB TNT
RIVA Creative, Sound Card Creative PCI 64, CDROM Asus 40x, Disk Driver 1,44 Mb,
CDRW-Yamaha 4416, Mouse.

Pertanyaan gue....!
1. Apakah program OS Linux dapat compatibel dan mengenal jenis Hardware yang saya
miliki.... kalau Win 98 sudah pasti bisa.
    Kalau Linux ????? I don't Know. Because belum pernah coba :)

2. Apakah saya bisa main games dilinux ????
    Karena saya doyan main games untuk menghabisan waktu malam minggu (belum punya
pacar nich.. kenalin dong )   :)

3. Itu program Software yang sering saya gunakan seperti Microsoft Word 97, Adobe
PhotoShop, Main Games, Antivirus, Browser Internet,  dll  yang biasanya saya gunakan
di Win 98 ..... dapatkah diinstall di Linux ????? Atau saya harus mencari software
yang khusus untuk Linux ??

4. Apakah perintah pada Linux harus saya pelajari dari dasar lagi ???? Atau perintah
nya sama dengan di Win 98.
    cth : Di DOS PROMT...Win 98
            di Win 98   ----->   Perintah Dir    -------    untuk melihat file pada
dirve kita.
            di Linux     ------>  gimana ??? apakah sama dengan di WIN 98 ??

5. Jika perintah pada Linux  tidak sama apakah SAYA yang umurnya 20 tahun ini bisa
mempelajari Linux dengan mudah/susah ????  hehehe.... :)

6. Dan juga kalau saya mau ganti OS Linux apakah ada buku manualnya ??? Bukunya yang
Digital Aja ( *. pdf ). Kalau buku benaran pasti mahal dong..!!!   <<< di website mana

7. Apakah kelebihan dari Linux dengan Win 98 ???? Kalau tidak ada kelebihannya
kayaknya ngakk ada manfatnya menganti OS. Karena CAPEK banget pindah pindah OS ...
belum lagi mau install OS-nya. Belum lagi drivernya, Belum lagi Softwarenya...!!!!
Wahh pookoknya Capek dech...!

8. Kalau soal Hack , Crack, Telnet.... jagonya yang mana ?? Linux or Win 98 or Win NT
or UNIX ????
  Gue doyan banget soal gituan..Hacking, Craking, and Tripring (Hehhee...!! just
Joke...lah )

9. Apakah sama Unix dengan Linux  ????? Kalau ngakk sama bagusan mana Unix atau Linux
???

10. Dan juga Admin dan staff di Hackerlink ini pake Sistem OS apa ??? Linux ??? Unix
??? Window ??  or What ????

Thax banget yang mau menjawabnya..!!!
Sorry banyak banget pertanyaannya... abis gue tertarik banget sama Linux tapi sebelum
install Linux gue mau tau dulu dong... cocok ngakk dengan Hardware komputer saya...!!!!

Seee YOuuu....

I want learn more...more..and more...!!!!! Because I am Stupid   :-(
.....Heheehe...!!

Kirim email ke