saya ingin menannyakan bisakah saya membuat command di HTM (dalam bentuk
Javascript) dan membuat command "membaca" suatu command / text dari suatu
file yang saya taruh juga di dalam Homepage tsb. misalnya saya punya java
script berada di index.htm, lalu saya ingin menampilkan pesan setiap Hari
yang selalu berganti-ganti (seperti Tips of the day), maka saya tinggal
upload file text yang isinya
baris 1 file tambahan   => xxxxxxx
baris 2 file tambahan   => yyyyyyy
dst....
maka secara otomatis (dengan command if di Javascript tentunya) maka file
text tsb diambil dan dimasukkan ke HTM index saya.....(sistemnya sih mirip
pemrograman)

terima kasih bagi yang mau menjawabnya....