Responding to esanaga's mail at 01:11 6/1/99 :

#>1.     Dimana saya bisa mendapatkan CD untuk install Linux !...( saya
#>tinggal di manado, Sulut )
#>        Grup linux yang satu pulau dengan saya cuman Unjungpandang apa
#>saya bisa menghubungi mereka.

Hubungi semua orang yang anda tahu berjualan CD Linux, mereka mau kok
ngirimnya...
Sekitar 35.000 per CD

#>2.    Berapa kira kira harga cd linux tersebut.  Cara mendapatkannya
#>apa lewat post bisa ?...

Udah dijawab diatas kan?

#>3.    Apakah linux bisa jalan bareng sama windows.
#>        ( nanti kalau salah dalam cara installnya,  apakah windows saya
#>masih bisa jalan ? )

Dual OS? tentu bisa... bahkan mau dibarengin sama WinNT, OS/2, FreeBSD juga
boleh kalau HD mencukupi...
Nasehat utama nih... Baca dulu panduannya/manualnya cara Install LInux,
kayaknya di website http://www.linux.or.id atau di http://ldp.linux.or.id
udah ada deh dalam bahasa INdonesia...

Ingat... RTFM.. Read The F**cking... ups.. Fine Manual... =)

Wassalam,
B. 'Avatar' Avianto
[EMAIL PROTECTED] - http://www.avianto.com
--- Quote of The Day ---
Macintosh-like: It took Microsoft eleven years and it`s not even original.

[ baru di onshop -> stampede linux, turbo linux 3.0.1, mandrake 5.3, ]
[ freebsd 3.1 , cheapbytes linux archives, cheapbytes rpm galore's ]