Yth. Milis-ers,

Sebelumnya saya minta maaf kepada rekan-rekan di milis underground,
hackerlink, dan pau-mikro, karena saya telah menganggu anda dalam proses
jalannya diskusi, tapi saya perlu sedikit meluruskan karena ada
provokator di milis-milis ini, entah apa tujuannya, yang pasti, sangat
merugikan rekan-rekan dan saya. Saya harap admin yang bersangkutan untuk
melakukan moderator terhadap milisnya, saya khawatir akan terjadi
hal-hal yang tidak diinginkan, melihat topengnya yang akan terbongkar.

Mohon maaf, kalau mail ini agak terlambat sampai ke mailbox anda, karena
dua hari yang lalu saya berada diluar kota untuk melaksanakan pemilu
alias nyoblos (maklum belum punya ktp jakarta). Jadi baru siang ini,
saya baru bisa terima mail dari rekan-rekan di milis. Terus terang saya
kaget, setelah sekian lama saya tidak aktif di milis, tapi kok tiba-tiba
download imel begitu banyak, kurang lebih 1.267 (hampir sama dengan
perhitungan suara PAN jam 7:15 pagi ini) termaksud mail bomber dari
seseorang yang tidak dikenal.

Saya ingin menjelaskan kepada rekan-rekan bahwa ada orang yang ingin
mengadu-domba antara saya dengan orang-orang disekitar milis dan
k-elektronik, yaitu dengan mengirimkan spam, nada bicara yang tidak
sopan, ngebom mail orang lain, mengunakan mail orang lain dan
[EMAIL PROTECTED], sewenang-wenang di milis, mengatasnamakan orang
lain dan saya, dsb. Saya kurang tahu apa tujuannya, tapi yang pasti
orang tersebut saat ini sedang membaca tulisan ini, dan sedang merancang
aksi selanjutnya.

Saya tidak  menuduh siapa yang melakukan hal ini semua? Yang jelas, saya
TIDAK melakukan pekerjaan tercela itu, kalo rekan-rekan perhatikan coba
lihat ada suatu kejanggalan, saya memberikan mail saya untuk di bom?,
berkata-kata non-etiket/sopan?, membeberkan identitas saya pribadi? (for
what?), memancing permasalahan?, mengaku semua provokasi adalah
pekerjaan saya?, dsb! Juga header mail yang mencurigakan berasal dari
RADNET, mungkin internet cafe daerah DEPOK, iya nggak mas phar?
header-id=warnet-00

Kemudian, saya review ulang, dan rasanya hal-hal semacam ini pernah
terjadi, teknik dan metodenya, serta khas bicara provokator tsb juga
sama digunakan oleh orang yang dulu juga pernah mengacau di underground,
pau-mikro, webauthor, juga arsip-arsip kecoak elektronik dan
[EMAIL PROTECTED]? mungkinkah dia? iya nggak mas par? Saya nggak
menuduh lho, cuma sedikit curiga, soalnya udah lama nggak
nonggol-nonggol lagi pas kejadian nightmare di kecoak. arsip lamer di
http://www.k-elektronik.org/arsip

Selain hal-hal diatas, saya juga review data hack kpu.or.id yang
dikirimkan ke milis, kalo nggak salah hampir sama dengan data hacked
anti-kampanye kecoak yang dulu di simpan di restriction, yang kemudian
dihapus sehingga kecoak tidak mempunyai backupannya. Dengan sedikit
modifikasi, jadilah data kpu.or.id, yang mungkin disangka bisa menipu
rekan-rekan di milis untuk mengcracknya, dengan mengunakan nama senior
kecoak, chiko supaya agak terpercaya.

Seperti pernyataannya akhir mail ini, yang membeberkan data pribadi
saya, jelas orang ini pernah mengenal saya secara dekat!, tapi sayang
nggak begitu up to date, mas rumah saya udah nggak di jl. indraloka
II/12 lagi?, udah pindah ke Kembang Permai, puri indah sekarang.
Hehehehe ketinggalan info ni ye? mail asliku kok nggak tau sih mas?
[EMAIL PROTECTED] itu mah cuma forward? Jelas-jelas provokator
cybernew. Neh, saya kasih tau kirim aja ke [EMAIL PROTECTED], jangan
lupa simpen untuk database.

Saya sendiri tidak habis pikir, mengapa mas x kok bisa sampe mengunakan
nama saya untuk melakukan spam, dan segala macam yang lainnya, padahal
saya nggak pernah mau tahu/mencampuri urusan orang lain, tapi heran
banyak aja yang memfitnah saya dengan cara begini. Saya sendiri udah
nggak aktif lagi didunia kayak beginian, ini aja main cyber cuma di
kampus, untuk cek/balas mail doank. Saya curiga sama mas p (boleh donk
curiga doang lho, nggak nuduh?), mungkin kecoak-ers mau menambahkan,
mumpung ada kesempatan nostalgila sama super hacker?

Mengenai bomber yang dilakukan orang tidak dikenal tadi, saya maklumi
mungkin rekan-rekan di milis ini sebagian kesel dengan apa yang
dilakukan spamer yang mengunakan nama saya, dan berprasangka bahwa saya
yang melakukannya. Saya juga terima kasih kepada rekan-rekan saya yang
telah mengkontak saya baik lewat mail maupun lewat telepon, juga kepada
admin milis, terima kasih atas kesigapannya menangani masalah.

Rasanya cukup sekian dari saya, dan mohon maaf apabila ada kata-kata
yang tidak berkenan, dan saya minta kepada siapa-pun yang melakukan
(mas. p?) hal ini, tolong tidak melibatkan saya, dan kepada admin tolong
cek header saya selalu dari xxx.binus.ac.id dan ada bangku cyber00 atau
dari as2portxxx.dnet.net.id, selain dari sana kemungkinan besar PALSU,
karena saat ini saya hanya mengunakan di kampus, sampai awal agustus
mungkin baru pasang line telp dirumah.

Terima kasih atas perhatiannya dan kerjasamanya ...

Salam,
Andry Christian
mailto:[EMAIL PROTECTED]
"Nuclear Energy: The Power of Tommorrow"

btw, lihat header mail saya untuk memastikan bahwa asli (xxx.binus.ac.id
,Thx.

^^^^^^^^^^^^^^^^^
     Header asli:
     ------------
     from cyber06.binus.ac.id ([202.155.5.132]) by sigma.binus.ac.id
(8.9.3/8.9.3) with SMTP id
     OAA09491 for <[EMAIL PROTECTED]>; Tue, 8 Jun 1999 14:27:03 +0700

---------------
At 10:55 AM 6/7/99 +0700, you wrote:

>^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
>
>Dari sini saya sudah tahu siapa Anda ?
>Sesudah menyalahgunakan email orang lain, kini malah mencari masalah ?
>
>Masih ingat email anda yang dahulu ? yang menyatakan diri anda adalah pakar
>ahli keamanan dari perusahaan X ? yang mengancam akan menuntut karena saya
>mencemarkan nama baik anda ? Atau lebih fernya saja, kita open source, anda
>tidak lebih adalah seorang mahasiswa angkatan 98 dan bukan pakar keamanan
>dari perusahaan apapun, melainkan seorang lamer dan spammer yang ahli ?

lha itu elu tahu, hahahaha gue buka blak-blakan aja biarin lebih jelas,
gue
Andri Christizn, pemilik milis underground, terus nick gue chriztianz
warez
tapi lebih sering pake nick orang laen, rumah gue di jl. indraloka 2/12
jelambar, mahasiswa binus angkatan 98 sem: 3 kalo naek?, gue paling suka
ngacau-ngacau di milis dah, terus gue juga pernah hack hackerlink yang
dulu
tuh, masih inget ngak yang admin sampe pusing 7 keliling, terus kirim
imel
bom/spam di milis. Hahahahaha itulah gue 'Best of the Best for SPAM and
MailBOM' mana nih kok blom ada attack dari hackerlink, katanya banyak
hackernya disana? nih imel gue di <[EMAIL PROTECTED]>, untuk
persiapan
ngebom, kalo bisa kirim bomnya yang banyak dikit gitu, sekalian cek
speed
isp kenceng ato nggak, hahahahaha. Ya udah gue tungguin ya bom dari elo
orang semua, kalo perlu subscribe ke milis di www.tipworld.com juga
boleh,
itu juga kalo elu orang masih punya 'barang', kalo nggak bernai ya nggak
apa-apa, konseling aja ke dr. naek tobing? gue tunggu ya attacknya, agak
cepetan udah gatel nih?????????, bye.........

salam spammer dari gue
Andry 'raja spam indonesia' Cristian

 " Dilaporkan bahwa Muladi dan Ghalieb ke Swiss beserta anak dan
   istrinya " - Kompas
 + Itu mo menyelidiki atau mo liburan yah
 untuk menghubungi admin kirim email ke [EMAIL PROTECTED]