Responding to Adrian's mail on Sat, 12 Jun 1999:
#>> Harga nggak masalah lah... disini kapan ya masuknya versi *publik*-nya... =)
#>
#>2 Minggu yang lalu di Surabaya sudah masuk, (dari kelompoknya WarezCD), resminya
#>memang sekitar Juni ini. Saya sudah coba, Internet Connection Sharing Wizardya
#>bekerja denbgan baik, settingnya sangat mudah sekali (dibanding pake Wingate),
#>dan jauh lebih murah daripada pake program vendor ketiga. IEnya lebih stabil.
#>Sampe saayt ini belum pernah mengalamai Internet Explorer not responding.
#>Perasaan lebih stabil dari Win98 yang lama tuh. Cuma butuh resorce HDD lebih
#>besar. Tidak install optional programnya saja sudah butuh space 236MB.

Duh... he he he... =P
Nggak nangkep maksud saya yach??

Itu kan ibaratnya *update* atau *patch* untuk Windows 98... tetapi kenapa harus
BAYAR lagi? Sudah jadi kesepakatan umum bahwa yang namanya "patch" atau
"update" itu sifatnya harus FREE karena merupakan bagian dari *after-sales
support*

Kenapa musti ada Second Edition (pada tahun 1999)? Kenapa nggak diperbaiki dulu
semuanya sebelum dilepaskan tahun ini? Jadi Windows 99 misalnya...

Saya cuma ingin menggarisbawahi bahwa ada yang nggak "fair" disini,  sedangkan
komentar saya mengenai *harga* tidak lain adalah *sindiran* bahwa karena
mayoritas produk software di Indonesia adalah *bajakan* maka itu nggak masalah
disini, coba anda bayangkan orang2 yang membeli produk aslinya (oke lah, update
harganya *HANYA* $19.95 tetapi tetap saja BAYAR... =(

Mengenai featurenya, terutama Internet Connection Sharing saya analisa sebagai
usaha mematikan Wingate dan soal lebih murah... well, I know a software like it
that will cost me nothing... =)

Begitu aja dulu, kalau menurut admin ini nggak masuk topik *hackering* ya
disend ke /dev/null aja lah... =)))
--
Wassalam,
B. 'Avatar' Avianto