On Wed, 14 Jul 1999 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> gue sepakat banget kalo kita bikin organisasi...
> langsung dilemparkan aja kapan dan dimana tempatnya...
> ya bukannya yang banyak yang menang, tapi kalo bisa kita ngumpul di kota
> jakarta atau bandung... gimana ?

Eh? Jadi Kecoak Elektronik dan Hackerlink (Not to mention IndoHack etc dan
well ... potlot :P ) bukan organisasi?

Wah! ... kenapa gak pake Hackerlink saja?, atau Hackerlink Ground Crew
(utk membedakan dgn yg Cyber) kan Hackerlink sudah dikenal, lagi pula kalo
pake Nama begitu kan nanti jadi mudah kalo BIA mo mata-matai :P

[cbug]

 http://www.securitysearch.net/cgi-bin/search/vote.cgi?ID=928555811