Responding to Mech Warrior's mail on Sat, 17 Jul 1999:
#>Okey Admin...
#>gue ngerti maksud loe...
#>cool down will ya....
#>yang gue pengenin nih sebenernya....
#>k'napa sih hackerlink gak pernah bikin proyek besar???

Well, milis ini dan website hackerlink menurut anda bukan proyek besar ya?
Masih jelas di otak saya bagaimana dulu bung system (dulu masih sytem-error
ya?) menghost websitenya di Xoom dan memakai jasa e-groups untuk milisnya...

Ini justru proyek terbesarnya Hackerlink... tapi mungkin belum cukup ya untuk
hacker 'kawakan' seperti anda? (saya tafsirkan anda 'kawakan' karena sudah
bicara soal NSA dan SATAN... silakan anda tafsirkan kembali).

#>k'ya ngebobol KPU...atau apa aja....
#>yang penting ada kegiatan....

Ada usulan? Usulan kok ngebobol KPU... lewat milis lagi... =)))
Usulan yang positif dong, seperti misalnya :
Nih saya ada server di IP sekian.sekian.sekian.sekian siapa yang bisa ngejebol
jago!  Atau server di IP sekian ini pakai O/S ini dan Webserver ini kira-kira
apa yach titik lemahnya...
Atau itu bukan kegiatan kategori proyek besar?

#>kalo gini trus mah jadinya kaya jasa pelayanan sosial aja....

Kalau begitu kan enak? Bisa minta dana ke Departemen Sosial... =)

--
Wassalam,
B. 'Avatar' Avianto