Setiap saya pakai internet lebih dari 3 jam kecepatan internet saya
turun apalagin kalo setelah saya download program besar!
Dan Opera saya juga jadi lambat, jadi ketika saya mau buka link di new
window Opera-nya hang tapi kalo saya biarkan beberapa menit Opera-nya
normal kembali! Komputer saya juga jadi pelan, jadi kalo saya mau
menjalankan suatu progam butuh waktu kita2 2x lebih lama dari
normal-nya!
Dan kalo sudah lama main internet  drive C saya menurun besar byte-nya
dan pernah sampai 0 byte, setelah saya restart baru normal kembali!
Biasanya saya suka defrag sama scandisk hardrive saya, tapi enggak
terlalu menolong banyak!
Ada yang tau program yang bisa benerin masalah saya nggak? Atau ada yang
tau tips yang bisa nolong masalah saya!!

thanks

    milis ini didukung oleh :