Pertama tama saya minta maaf sama admin , karena saya mengirim email 2 kali
, dan nekad subscribe lagi , sori ya tapi ini masalah penting sekali

--
TOLONG saya ,
Minta Tolong donk bantuan apa saja boleh , saran saran yang berguna nih

Pertanyaanya:
Gimana caranya untuk menjadikan kembali seperti itu (saya bertujuan baik ,
tidak ada niat jahat sama sekali , saya hanya mao IRCing supaya talking with
friends...

TOLONG SEMUA SARAN DARI SEGALA PENJURU APA SAJA SANGAT DIHARGAI , SAYA
SANGAT MEMERLUKAN BANTUAN ANDA SEMUA

THANKS
best regards,
rad-x