Hallo semuanya...
Saya ingin tanya, saya ingin menginstall linux SuSe di HD IBM 10.1 GB saya.
Kemudian, waktu lagi nginstall, keluar bahwa Cylinder HD saya lebih dari
1024. Padahal, Saya mau Install Linux di 2 partisi terakhir yang saya buat
(Partisi F untuk Cache, dan G Untuk Linux). Nah, terus, dia bilang kalo
LILO (Linux Loader) harus diinstall di partisi awal (1024 Cylinder
Pertama). Gimana tuh?...

Tambahan juga, Dulu waktu mau Install Windows NT 4 Server, dia juga nolak
nginstall. Dia bilang kalo Cylinder HD yang saya punya lebih dari 1024.
Caranya gimana biar bisa nginstall W NT?.. Soalnya saya udah coba source W
NT yang se-CD itu dicopy ke direktori di HD, dan jalanin Instalasi dari
situ, selain dengan boot dari CD. Kedua-duanya menghasilkan pesan error
yang sama.

- Thanx -

    milis ini didukung oleh :