Pujangga wrote :

>perintah format ini menggunakan option /autotest
>
>ada 2 cara membuatnya :
>1. menggunakan PDF
>    Buat file "Format.pif" dengan Command Line
>disetting sebagai berikut :
>
>               "C:\WINDOWS\COMMAND\FORMAT.COM a:
>/autotest"

---cutted---

Gua kaga ada maksud suruh pada cobain, BTW topik formatting gini boleh ?

setau gua sih kalo masih dalam Shell MS-DOS Prompt (Protected Mode Win) itu
parameter '/autotest' kaga bisa dijalanin, kena lock.
Kalo ditaruh di autoexec.bat baru itu bisa berhasil
makanya gua selalu rename : format.exe , fdisk.exe, debug.exe

biar lebih aman dikit :)

blankz...

    milis ini didukung oleh :