allo semua....
aku kemaren baru nyobain bo di jaringan skala kecil....
tapi koq ngaa bisa tuh....ada yg bilang kalo bo baru bisa jalan kalo di komp
korban udah tercemar file boserv.exe....bener ngaa ?
trus trojannya bo apa berbahaya buat komp yang tidak terhubung ke internet ?
aku dulu pernah punya problem sama bo....bo sudah aktif di komp saya...trus
pas lagi online, koq mouse  saya tiba2 bergerak ke pojok kiri bawah monitor
dan tidak bisa di gerakkan....setelah itu langsung saja saya quarantine file
nya pake NAV....setelah itu mouse kembali normal...apa ini juga salah satu
efeknya bo ?

apakah cara kerjanya netbus dan winhack sama dengan bo yang harus
mengaktivkan file tertentu di komputer korban ?

thx

    milis ini didukung oleh :