Responding to Stephen Epriel Vallen's mail ([EMAIL PROTECTED]):

> Hello!!
>
> Saya baru nginstall Back Orifice for administrator tapi waktu di install muncul
>pesan:
> "BO2k.exe has a trojan virus"
> Apa itu cara liciknya team The Colt Of dead cows untu dapetin account orang lain?
> Apakah semua program BO for administratornya mengadung trojan virus?

BO 2000 itu memakai sistem trojanisme...
Jadi?
Kamu nanam trojan di komputer orang dan kamu kendalikan dari jauh...

Kira2 ngerti nggak maksud kalimat saya diatas?
Kalau nggak ngerti... ya standar prosedur deh... R T F M !!!

--
Wassalam,
B. 'Avatar' Avianto - http://www.avianto.com