--- aw1 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> terima
>
> coba tanya line telepon anda ini pakai multiplex
> atau phisical line ?
> komplain ke telkom saja, bilang untuk internet nanti
> diganti line yang
> bagus, saya sudah mengalaminya. PERSIS sama :)
> setelah di ubah linenya langsung JOZZZ.

Terimakaih buat jawabannya. Cuma mau tanya lagi nih ;)
Line yang untuk internet tuh yang mana? multiplex atau
phisical line? Untuk mengubah line, apakah ini menjadi
tanggung jawab telkom atau ada biaya beban yang
ditambahkan ke pelanggan? Kalau seandainya di bebankan
ke pelanggan, berapa kira 2x biayanya?
trims sebelumnya