> hal ini bisa diakibatkan kwalitas line telepon di tempat anda yg berisik.

ini bukannya cuma berakibat ke pas udah koneknya (udah online dan lambat)?
pas baru masuk kan biasanya udah sesuai ama spec modem...

> coba juga anda lihat perubahannya jika menggunakan driver modem standar
> dari windows. jika ada peningkatan, kemungkinan anda harus mencari driver
> yg lebih tepat/baru pd websitenya

udah nih, gue pake standard modem 56 & standart modem doank...tep ajah sama
THX

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000