On Fri, 17 Dec 1999, Riki Winatha wrote:

> gue mau tunya nich,...gimana sich caranya belajar spam
> kalo ada yang tahu ,..tolong dong kasih tahu gue caranya atau jalannya
> atau kalo ada buku yang ngebahas begitu tolong donk di kabarin
> begitu aja yach,.... help me pls..:)

Give us a break! ... yg sekarang aja sudah cukup bikin sulit ... jangan
lagi ditambah spammer baru :( ... jadi spammer kalo gak komersil gak akan
memberi nilai tambah buat kamu, palingan cuma menambah lubang di kepala
kayak dua spammer amrik yg di spam pake peluru oleh target market mereka.
BTW ... kalo mo belajar baca aja dokumentasi ttg sendmail dan qmail, smtp,
mail relaying etc.

Untuk mulai coba saja kamu cari di search engine dgn keyword "spam" biar
nanti kamu tahu gimana bencinya komunitas internet dgn spammer ... hehehe.

> Q YAI QQ- Tupai 60 kedaton-35147

[EMAIL PROTECTED]

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000